Rabu, 27 Agustus 2014

Jasa Poles (salon) Mobil Panggilan Terbaik

  Kini telah hadir Jas Poles (salon) Mobil Panggilan Terbaik khusus untuk daerah Cibubur, Cileungsi, Kota Wisata,  Villa Nusa Indah, Citra Grand, Mekarsari, Metland, Harvest City, Radar Auri, Munjul, Depok, Sukatani, Narogong, Bekasi.



Jasa poles (salon) interior mobil panggilan terbaik


  Melayani jasa poles (salon) mobil panggilan ke rumah, kantor atau pun instansi - instansi pemerintahan. Di dukung dengan bahan bahan berkualitas tinggi dan sentuhan tangan yang berpengalaman selama puluhan tahun, Sehingga menghasilkan hasil maksimal dalam mengembalikan kilau penampilan kendaraan anda.

  Dengan pengalaman AUTO DETAILING mobil dan motor (khusus moge) sejak puluhan tahun lalu menjadikan kami sebagai rintisan jasa poles (salon) mobil panggilan terbaik di Jakarta & sekitarnya. Ratusan klien yang telah kami tangani dengan hasil memuaskan sehingga  mayoritas pelanggan kami adalah pelanggan loyal yang telah sering kali repeat order atas pelayanan prima yang kami berikan.



Jasa poles (salon) exterior mobil panggilan terbaik

Layanan yang kami berikan meliputi:
A. Exterior Detailing,
B. Engine room Dressing,
C. Interior Detailing,
D. Tire & wheel Dressing

Additional (tambahan):
A. Headlamp polishing,
B. Glass / visor cleaning.

Biaya yang kami kenakan untuk semua jenis layanan ini sangatlah rasional tergantung jenis kendaraan yang akan menerima jasa poles (salon) mobil panggilan terbaik dari kami. Mulai dari:
a. 599rb untuk mobil kecil (LCGC, Avanza, Xenia, Small Hatchback dll)
b. 699rb untuk mobil medium (Innova, Livina, Ertiga, Freed, Serena, dll)
c. 899rb untuk mobil executive (Camry, Alphard, Velfire, Pajero, Fortuner, Terrano, Strada,Mercedes Benz, BMW dll)
d. 1xxxrb untuk mobil exclusive (Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce, Jaguar dll)

  Harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik yang bisa kami berikan kepada anda, tentunya harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang anda terima dan telah sesuai dengan standar pelayanan kami.


Jasa Poles (salon) Mobil Panggilan Terbaik

  Jangakauan layanan kami kini telah merambah ke daerah Cibubur, Cileungsi, Kota Wisata,  Villa Nusa Indah, Citra Grand, Mekarsari, Metland, Harvest City, Radar Auri, Munjul, Depok, Sukatani, Narogong, Bekasi. Untuk anda yang tinggal atau beraktifitas di seputar wilayah tersebut bisa menggunakan jasa poles (salon) mobil panggilan terbaik dari kami.



poles (salon) mobil panggilan cibubur
Jasa Poles (salon) Mobil Panggilan Terbaik



Untuk menggunakan jasa kami, silahkan hubungi no berikut ini.
0852 800 100 88